Beranda / Berita / Federal Oil

Agar Irit Bahan Bakar, Ini Yang Dibutuhkan Oli Matic

Tanggal : , Penulis : adit

Agar Irit Bahan Bakar, Ini Yang Dibutuhkan Oli Matic


Federal Matic yang Spesialis Dingin membuat pemakaian bahan bakar menjadi lebih irit, mengapa demikian ? Di dalam mesin terdiri dari beberapa komponen yang saling bergesekan dan berputar sehingga dibutuhkan adanya pelumasan dari oli motor dan oli matic yang maksimal.

Federal Matic melindungi tiap komponen mesin dari keausan dan kerusakan karena pemakaian, juga membuat kinerja mesin menjadi lebih halus dan awet dengan cara memberikan perlindungan pada maksimal pada komponen di dalam mesin.

Pengaruhnya pada efisiensi bahan bakar ialah, jika olinya selalu terjaga pada suhu optimal, maka kerja mesin menjadi ringan, performa mesin yang keluar menjadi lebih aksimal, Feders tidak perlu memutar lebih dalam selongsong gas untuk mendapatkan tenaga yang diinginkan, dengan begitu pemakaian bahan bakar menjadi lebih irit.

Ketika pelumas bekerja maksimal, seluruh komponen dalam mesin terlumasi, suhu mesin terjaga optimal dan kotoran didalam mesin 'diikat' maka kinerja mesin akan maksimal. Dengan sempurnanya pelumasan oli motor dan oli matic pada seluruh komponen yang bersinggungan maka otomatis gesekan yang ditimbulkan menjadi semakin minim, inilah yang membuat tarikan mesin menjadi semakin enteng.

Terbukti pada pengujian yang dilakukan pada motor yang dipakai pada 'Endurance Journey With Federal Oil' power mesin meningkat setelah motor menggunakan motor dan oli matic Federal Oil selama lebih dari 3.000 km. Bukti bahwa oli motor terbaik Federal Oil tidak hanya mampu memberikan perlindungan pada mesin, tapi juga memberikan paket lengkap dari sebuah pelumas.

Banyak Faktor yang membuat kapasitas oli mesin berkurang, panas didalam ruang mesin membuat tidak ada kompromi untuk oli motor dengan kualitas buruk, penguapan oli motor sering terjadi pada pelumas dengan mutu yang buruk. Feders baru menyadari ketika melakukan penggantian oli, kapasitas pelumas yang dikuras berkurang dari jumlah yang seharusnya, padahal penggantian oli motor dan oli matic dilakukan sesuai jadwal yang di rekomendasikan pabrikan.

Jadi Feders, jangan pakai oli motor biasa untuk motor spesial kalian. Federal Matic jelas oli motor terbaik spesial yang spesialis mendinginkan mesin. Terbukti membuat motor matic tarikannya jadi enteng, irit bensin dan oli tidak mudah berkurang. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine