Beranda / Berita / Setelah

Setelah Pakai Federal Oil, Teo Rasakan Motornya Lebih Irit BBM

Tanggal : , Penulis : adit

Setelah Pakai Federal Oil, Teo Rasakan Motornya Lebih Irit BBM




Salah satu peserta Federal Oil Daily Special Performance yaitu pembuktian ketangguhan line up Federal Oil oleh pengendara harian yang sedang berlangsung, Theodore Favian Pohan salah satu pesertanya merasakan konsumsi bahan bakar Honda CBR 150 cc nya menjadi lebih irit.

“Setelah saya memutuskan mengikuti uji komparasi oil yang bertajuk Federal Oil Daily Special Performance, jujur saya banyak mendapatkan keuntungan,” tegas lelaki akrab disapa Theo kepada Dapurpacu.com.

Keuntungan yang dimaksudkan salah satunya adalah Federal Oil membuat konsumsi bahan bakar menjadi jauh lebih efesien berbanding penggunaan dengan pelumas lainnya.

“Iritnya saya rasakan di setiap aktivitas harian. Iritnya ini bisa terjadi karena mesin saya tidak cepat panas,” ujar Teo yang menggunakan Federal Supreme XX 30 pada motornya.

Theo menambahkan dengan oli yang biasanya digunakan pada motornya mesin terasa cepat panas yang membuat mesin bekerja lebih berat sehingga mengakibatkan konsumsi bahan bakarnya menjadi boros.

“Federal Oil bisa dibilang memang oli yang bagus dan sangat cocok digunakan untuk Honda CBR saya. Mantap deh pokoknya,” ujar pria yang tergabung di CBR Club Indonesia Chapter Jakarta. (federaloil.co.id)



 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine