Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Tebar Diskon di IRC Tire Bazaar Ramadhan

Tanggal : , Penulis : adit

Federal Oil Tebar Diskon di IRC Tire Bazaar Ramadhan



Bazaar Ramadhan  yang digelar GT Radial di GOR Gajah Tunggal di pabrik Gajah Tunggal di kawasan Jatake, Tangerang diikuti juga oleh Federal Oil yang tebar diskon.

Sekitar 20 ribu karyawan GT Group dan masyarakat umum akan menikmati bazaar ini dari 22-25 Juni 2016.

"Kenapa kami menggandeng Federal Oil, karena bazaar ini biasanya dimanfaatkan karyawan untuk persiapan motor mereka menghadapi mudik lebaran, yang paling di perhatikan adalah kondisi ban dan pelumas motor, jadi pas rasanya kehadiran Federal Oil di bazaar ini," ungkap Dodi Yanto, Marketing Product Development IRC.

Program yang ditawarkan Federal Oil adalah potongan harga sebesar Rp 5.000 setiap pembelian 1 set ban IRC dan mendapatkan jasa service ringan gratis juga ditambah lucky dip dengan hadiah menarik.

"Partisipasi kami di IRC Tire Bazaar Ramadhan ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus melayani dan mendekatkan diri dengan konsumen. Momen Ramadhan adalah momen spesial yang harus dimaksimalkan. Terimakasih untuk GT Radial atas kesempatannya," tutur Ivan Ally, Head Of Promotion Federal Oil.

Buat Feders yang dekat dengan lokasi acara bisa datang dan mendapatkan banyak diskon di IRC Tire Bazaar Ramadhan . (federaloil.co.id)
 .

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine