Beranda / Berita / Setelah

Setelah Ganti Oli, Motor Ini Jadi Semakin Irit

Tanggal : , Penulis : adit

Setelah Ganti Oli, Motor Ini Jadi Semakin Irit




Federal Oil Daily Special Performance yang sedang berlangsung melibatkan 5 orang bikers aktif dengan 5 varian motor berbeda. Theodore Favian Pohan, pengguna Honda CBR150R, salah seorang peserta, telah memasuki pemakaian sejauh 2500 km. Kendati belum sampai tuntas hingga 5000 km, Theodore mengaku sudah mulai merasakan 'khasiat' dari Federal Oil yang dipakainya.

Lelaki yang akrab disapa Theo ini menggunakan Federal Supreme XX 30 pada Honda CBR150R nya, oli yag sebelumnya belum pernah ia gunakan, efeknya langsung terasa mahasiswa jurusan Teknik Industri Universitas Dharma persada ini.


Demikian yang dirasakan penunggang CBR150R itu. “Efek Federal Supreme XX 30 yang ‘diminum’ sudah bisa terasa. Mulai dari bahan bakar lebih irit. Hal itu saya buktikan pada aktifitas keseharian. Jika biasanya dalam seminggu dengan rute rumah ke kampus sisa satu bar di indikator bensin. Sekarang jadi satu bar lebih sedikit,” ujarnya pada Dapurpaccu.com.

Theo juga menggunakan Honda CBR nya mudik ke Solo,Jawa Tengah saat libur Lebaran lalu, "Di jalan saya merasakan jalanan macet, dan hawa mesin tidak terasa di bagian kaki,” sambung lelaki yang aktif di klub CBR Indonesia ini.

Dengan 2.500 km yang telah ditempuhnya, Honda CBR Theo akan melakukan penggantian oli untuk selanjutnya menghabiskan 'jatah' pemakaian sejauh 2.500 km lagu untuk menuntaskan Federal Oil Daily Special Performance. (federaloil.co.id)



 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine