Beranda / Berita / Agar

Agar Makin Populer, KTM Tunjuk Raffi Ahmad Jadi Brand Ambassador

Tanggal : , Penulis : adit

Agar Makin Populer, KTM Tunjuk Raffi Ahmad Jadi Brand Ambassador

KTM yang sebetulnya sudah populer di kalangan bikers motor sport di Indonesia merasa perlu meningkatkan popularitasnya di alangan bikers, Rafi Ahmad, salah seorang selebritis muda Indonesia, ditunjuk menjadi brand ambassador KTM Indonesia.

“Kami memilihnya karena dia adalah salah satu artis terkenal yang memang sangat senang naik sepeda motor,” terang A.Judiarto, salah satu petinggi KTM Indonesia pada laman Dapurpacu.com di dealer KTM di Gading Serpong, Minggu (18/09).

Raffi yang dikalangan bikers terkenal bukan karena karier keartisannya, namun karena lelaki Sunda ini memiliki minat yang besar pada dunia sepeda motor, diharapkan dapat menginformasikan produk-produk KTM yang tersedia di Indonesia.

Ayah dari Ravatar ini mengaku baru kali ini mengendarai motor dengan tipe sport touring seperti KTM Superduke GT 1290 cc yang jadi 'pasangannya' diacara perkenalan ini.

“Wah baru pertama kali pakai motor tipe sport touring kayak gini. Enak dipakainya dan badan kita gak perlu ikut membungkuk kayak motor sport,” pungkas Raffi. (federaloil.co.id)  


Source & foto  : www.dapurpacu.com

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine