Beranda / Berita / Diajak Federal Oil Ke Sepang

Jangan Lupa Ikutan #TGOF Hadiahnya #DiajakFederalOilKeSepang

Tanggal : , Penulis : Admin

Jangan Lupa Ikutan #TGOF Hadiahnya #DiajakFederalOilKeSepang

7. Foto tidak menyinggung SARA dan/atau kelompok tertentu.

8. Federal Oil berhak mendisfikualifikasi segala bentuk foto yang tidak sesuai dengan ketentuan.

9. Penguman pemenang akan diumumkan melalui Facebook & Instagram milik Federal Oil

10. Hadiah pemenang berupa paket trip ke Malaysia (keberangkatan dari Jakarta) dan nonton #MotoGP di Sepang.

11. Bagi pemenang yang berasal dari luar kota Jakarta, pihak Federal Oil tidak menanggung transportasi dan akomodasi pemenang ke Jakarta.

12. Federal Oil berhak mendiskualifikasi peserta yang mengganggu atau berusaha jalannya acara. Peserta yang menggunakan bantuan dengan curang atau berusaha mendapatkan keunggulan dengan cara manipulatif atau sejenisnya, akan didisfikualifikasi pula oleh pihak Federal Oil. 

13. Dalam hal berikut pula, Federal Oil berhak menarik kembali segala hadiah yang telah diumumkan, atau meminta kembali bayaran sesuai dengan nilai hadiah tersebut.

14. Peserta harus mengikuti kontes selfie #TGOF dua bulan berturut-turut (Agustus 2019 & September 2019) melalui akun Facebook & Instagram masing-masing.

15. Segala peserta yang terbukti menggunakan akun palsu atau memalsukkan data diri palsu, keikutsertaan mereka akan didiskualifikasi dan pihak Federal Oil berhak mengambil    tindakan hukum. Keputusan Federal Oil Indonesia tidak bisa diganggu gugat.

16. Mekanisme syarat & ketentuan dapat sewaktu-waktu berubah yang akan diberitahukan melalui akun Social Media dan Website Federal Oil Indonesia.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine