Beranda / Moto2 / Hasil

Hasil Positif di Misano, Suzuki Bisa Jadi Petarung Kuat di MotoGP 2015

Tanggal : , Penulis : admin

Hasil Positif di Misano, Suzuki Bisa Jadi Petarung Kuat di MotoGP 2015

Tim pabrikan yang berlaga di MotoGP saat ini tampaknya harus mewaspadai Suzuki di musim 2015 mendatang. Bagaimana tidak, tahap persiapan dan pengembangan yang dilakukannya terus menunjukkan kemajuan.

Ini terlihat saat Suzuki turut andil dalam sesi latihan yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia. Performa motor yang signifikan ini dirasakan langsung oleh Randy de Puniet yang dipercaya sebagai tes rider.

"Ada beberapa hal yang mereka bawa di sesi tes kali ini, yaitu fairing, rangka dan mesin dengan spesifikasi baru. Paling tidak, langkah-langkah yang kami lakukan sudah tepat,” buka De Puniet.

De Puniet mengatakan sangat senang dengan pengembangan yang dilakukan oleh tim pabrikan asal Jepang tersebut. “Mereka melakukan langkah yang besar. Meski sempat kecewa karena sebulan lalu sesi tes di Motegi, Jepang terganggu oleh kondisi cuaca yang tidak bersahabat," tuturnya.

Pada sesi yang berlangsung di Misano, De Puniet mampu menempatkan diri di urutan ke 13 dari pembalap tercepat. “Senang rasanya melihat hasil yang kami raih di sesi tes Misano. Kami harus melakukan pengetesan di sebanyak mungkin sirkuit yang ada di MotoGP," tambah Davide Brivio, kepala proyek tes Suzuki.

Akan tetapi, hasil di Misano belumlah cukup. Untuk itu, mereka sudah menetapkan beberapa komponen terbaik termasuk rangka dan spesifikasi mesin yang sudah dirancang dalam sebulan terakhir.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine