Beranda / Moto2 / Hasil MotoGP San Marino 2022

Hasil MotoGP San Marino Hari ini 4 September 2022, Enea Bastianini Juara Dua

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Hasil MotoGP San Marino Hari ini 4 September 2022, Enea Bastianini Juara Dua

Federal Oil - Berikut hasil MotoGP hari ini Minggu 4 September 2022 yang berlangsung di sirkuit San Marino. Pembalap Federal Oil Gresini Racing Enea Bastianini berhasil menjadi juara dua.

Enea yang start dari posisi tiga berhasil finish di belakang Bagnaia. Enea sempat memimpin jalannya balapan lantaran Johan Zarco dan Pol Espargaro dan  M Pierro mengalami senggolan di tikungan pertama.

Drama crash selama balapan berlangsung terus terjadi, Marco Bezzecchi alami crash di tikungan 10, begitu juga dengan Jack Miller mengalami insiden di tikungan ke empat.

Persaingan untuk merebut poisis pertama antara Enea dan Bagnaia, Enea sempat menyalip Maverick Vinales, namun posiinya kembali diambil alih oleh Enea.

Jelang putaran-putaran akhir balapan, Bastianini sukses menyalip Maverick Vinales yang terlalu melebar saat di tikungan.

Momen itu dimanfaatkan dengan baik oleh Bastianini untuk merebut tempat kedua.

Tiga putaran jelang finis, persaingan ketat di posisi terdepan hanya menyisakkan Bastianini dan Bagnaia.

Terlebih ketikan menyisakan satu putaran dan pada tikungan-tikungan terakhir menuju finis. Bastianini menempel ketat Bagnaia yang berada di depannya.

Namun akhirnya, momen yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang, Bastianini harus puas finis di posisi 2 setelah Bagnaia.

Dengan diraihnya podium dua di Misano, poisis Enea Bastianini berada di peringkat ke empat, dengan total 138 poin.(Federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine