Beranda / Berita / CRF250

CRF250 Rally Concept, Motor Rally Untuk Harian

Tanggal : , Penulis : admin

CRF250 Rally Concept, Motor Rally Untuk Harian

Kali ini produsen yang terkenal dengan sebutan Sayap Mengepak, Honda memberikan sedikit bocoran varian trail terbarunya CRF250 Rally Concept. Meskipun memiliki kapasitas mesin lebih kecil dari CRF450 Rally yang digunakan pada ajang Rally Dakkar lalu, namun dalam tampilan tak kalah sangar.

Sepeda motor yang akan nampang di 31st Osaka Motorcycle Show 2015 dan 42nd Tokyo Motorcycle Show yang berlangsung bulan ini terlihat mirip dengan sang kakak CRF450 Rally. Mulai dari bentuk body hingga livery-nya sangat mirip dengan sang kakak.

Mengambil basis dari CRF250 Rally Concept ini menggunakan CRF250L yang merupakan motor jalanan dual purpose. Mesin CRF250L dan CRF250 Rally Concept ini menggunakan mesin CBR250R uang disetting ulang agar cocok untuk digunakan di gravel.

Berbekal mesin liquid-cooled 250cc, 4 tak DOHC single cylinder dan memiliki power maksimum hingga 23 PS. Perangkat lampu depan LED bersanding dengan windshield bergaya rally. Menariknya di CRF250 Rally Concept ini memiliki perangkat lalulintas yang lengkap seperti spion, lampu sein, dan juga lampu rem belakang.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine