Beranda / Berita / Astra

Astra Motor Berikan Diskon Khusus Buat Para Wanita di Hari Kartini

Tanggal : , Penulis : admin

Astra Motor Berikan Diskon Khusus Buat Para Wanita di Hari Kartini

Memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek sepeda motor Honda di Indonesia memberikan diskon khusus bagi para wanita pengguna sepeda motor Honda.

Promo yang diadakan ini hanya berlaku di tanggal 21 April disemua jaringan dealer Honda di Tanah Air. Diskon khusus Ini mencakup jasa service sepeda motor yang di diskon sebesar 21 persen dan untuk pembelian tiga jenis sparepart akan mendapatkan diskon 4,5 persen. Ketiga jenis sparepart yang didiskon meliputi gear set, break show dan ban luar.

"Setiap konsumen wanita yang melakukan servis sepeda motor Honda di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Main Dealer Astra Motor, akan mendapatkan diskon sebesar 21%," ujar Hadijanto Santoso selaku Departemen Head Technical Service Astra Motor.

Promo Hari Kartini ini tersebar di seluruh Nusantara mencakup Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balipapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta – Astra Motor Jl Dewi Sartika, Jaktim.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine