Beranda / Berita / Akan

Akan Ada Yamaha R25 Versi Naked? Mungkin Saja!

Tanggal : , Penulis : admin

Akan Ada Yamaha R25 Versi Naked? Mungkin Saja!

Bagi konsumen yang tidak terlalu menyukai tampilan sporty Yamaha R25 dengan full fairing, kemungkinan adanya Yamaha R25 tanpa fairing alias naked bisa saja direalisasikan.

Beberapa waktu lalu, Yamaha Indonesia baru saja melansir Yamaha R25. Kehadirannya di Indonesia pun menjadi yang pertama di dunia. Dari segi tampilan, Yamaha R25 jelas lebih segar ketimbang motor sport sekelas yang hadir lebih dulu.

Yamaha R25 hadir dengan lampu split yang agresif serta sekujur tubuh yang dibalut dengan fairing. Namun, apa mungkin akan ada versi telanjangnya? Pihak Yamaha Indonesia tidak menampik hal tersebut.

"Sekarang tidak bisa bilang. Akan tetapi kalau ada market, bisa," ujar Yutaka Terada, Direktur Pemasaran Eksekutif PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dari kutipan Otosia. Sepertinya, konsumen yang penasaran dengan tampang R25 telanjang harus bersabar dulu.

Jika Yamaha R25 naked ada, jelas ada satu keuntungan yang didapat oleh calon pembelinya yaitu harga yang pastinya lebih murah dibanding Yamaha R25 full fairing saat ini yang dibanderol Rp 53 juta (OTR Jakarta).

Sementara tren untuk menghadirkan versi naked ini sudah lebih dulu dijalankan oleh Kawasaki. Di Indonesia tercatat sudah dua model yang sudah mereka lepas yakni Kawasaki Z250 dan Z250SL. Keduanya merupakan edisi naked dari dua motor sport fairing.

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
26 November 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine