Beranda / Berita / Ganti Oli

Yuk Kenali Oli Motor Terbaik Berdasarkan Fungsi, Jenis dan Inovasinya

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Yuk Kenali Oli Motor Terbaik Berdasarkan Fungsi, Jenis dan Inovasinya

  • Pilih Oli dengan Sertifikasi: Pastikan oli yang Anda pilih memiliki sertifikasi dari badan resmi seperti API (American Petroleum Institute) atau JASO (Japanese Automotive Standards Organization).

  • Kesimpulan

    Memilih jenis oli yang tepat adalah langkah penting dalam memastikan kinerja dan umur panjang mesin kendaraan Anda. Oli mineral cocok untuk kebutuhan standar, sedangkan oli sintetik ideal untuk kendaraan berperforma tinggi. Oli semi-sintetik menawarkan keseimbangan baik antara harga dan performa, sementara oli diesel dirancang khusus untuk mesin diesel.Teknologi terbaru seperti IoT, AI, dan bonding technology semakin meningkatkan kualitas dan efektivitas oli mesin, memastikan kendaraan Anda beroperasi dengan optimal dan tahan lama.

    Pastikan Feders selalu gunakan produk-produk Federal Oil™ yang diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang yang bisa Feders dapatkan di Federal Oil™ Center terdekat, serta Official Store Federal Oil™ di e-Commerce resmi milik Federal Oil™.

    (federaloil.co.id)

    Artikel Lainnya

    x Check if your product is genuine