Beranda / Berita / Federal

Federal Racing Untuk Motor Dengan Ruang Mesin Kompak Berperforma Tinggi

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Federal Racing Untuk Motor Dengan Ruang Mesin Kompak Berperforma Tinggi

Feders - Mesin motor terbaru cenderung dibuat mempertimbangkan efisiensi ruang mesin, celah antar komponen didalam mesin dibuat seefisien mesin sehingga membuat mesin lebih kompak dimensinya. 

Kondisi demikian membutuhkan oli motor yang mampu meresap ke setiap sela mesin dengan cepat dan menyeluruh.

Motor sport terbaru memiliki spesifikasi mesin tersebut.

Dengan performa ini, otomatis lebih tinggi putaran mesinnya, maka kinerja oli motor harus mampu melumasi seluruh bagian mesin dengan cepat pula. 

Baca Juga : Intip Spesifikasi Motor Tunggangan Jorge Navarro di Moto2

Oli motor dengan viskositas rendah dengan spesifikasi fully synthetic adalah jawaban yang tepat untuk kondisi mesin seperti itu.

Namun harus diingat juga bahwa sifat oli motor yang lengket tetap wajib dimiliki oleh oli motor dengan viskositas rendah, maksudnya adalah meski encer, aliran oli motor tidak pernah putus untuk terus menjangkau seluruh komponen didalam mesin. 

Federal Oil melalui riset yang berkesinambungan berhasil menciptakan formula oli motor dengan viskositas rendah yang mampu melindungi komponen bergerak di dalam mesin.

Dengan putaran mesin yang lebih cepat maka akan tercipta gesekan yang lebih tinggi,  suhu mesin menjadi lebih tinggi karena kondisi tersebut, maka itu motor dengan viskositas rendah sangat direkomendasikan. 

Baca Juga : Ini Kelebihan Federal Oil Racing untuk Motor-motor Terbaru

Kelebihan lain dari oli motor dengan viskositas rendah adalah mengurangi beban putaran mesin, hal ini berdampak pada penggunaan bahan bakar yang menjadi semakin irit. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine