Beranda / Berita / Federal Supreme Xx 30

Federal Supreme XX 30 Memberikan Perlindungan Ekstra Pada Mesin

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Federal Supreme XX 30 Memberikan Perlindungan Ekstra Pada Mesin

Federal Oil-Feders masih ada yang memakai motor bebek lebih dari 5 tahun ? Kalau masih ada jangan salah pilih olinya ya. Buat Feders yang memakai motor lebih dari 5 tahun bisa pakai Federal SUPREME XX 30 SAE 10W-30 API SL JASO MA2.

Federal Supreme XX 30 cocok bisa digunakan untuk motor bebek atau sport mulai dari 125cc sampai 150cc. Federal Supreme XX 30 berbahan dasar Synthetic Base Oil dengan formula spesial untuk mesin motor 4T transmisi manual.

BACA JUGA : Federal Super Racing Oil Buat Pecinta Motor Sport

Memiliki keunggulan memberikan perlindungan ekstra pada mesin yang berakselerasi tinggi, membersihkan kotoran pada seluruh mesin, sehingga kinerja mesin lebih optimal dan meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin.

Federal Supreme XX 30 bisa digunakan hampir semua merek motor, mulai Yamaha, Honda, Suzuki, KAwasaki, Bajaj, TVS bahkan Harley-Davidson. Untuk lebih lengkapnya motor apa saja yang bisa pakai Federal Supreme XX 30 bisa lihat di sini.

Untuk menjaga performa mesin, sebaiknya ganti oli setiap 2.000 KM (2 bulan). Penurunan performa dapat disebabkan faktor kondisi jalan (geografis), debu, macet, bahan bakar, udara panas, dan pola berkendara.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine