Beranda / Berita / Life Style

Buat Bikers Penyuka Gaya Hidup ? Berikut Inspirasi Pakaian Buat Bikers

Tanggal : , Penulis : Ric

Buat Bikers Penyuka Gaya Hidup ? Berikut Inspirasi Pakaian Buat Bikers

Feders-Bicara soal street style, mungkin ini adalah gaya yang paling banyak disukai oleh mereka yang berpikiran modern dan berani memadu padankan gaya tanpa peduli aturan yang berlaku. 

Street style merupakan gaya berpenampilan khas masyarakat urban sebagai bentuk ekspresi kebebasan mereka dalam berbusana. 

Jika kamu perhatikan, gaya ini banyak ditampilkan oleh mereka yang tinggal di kota-kota besar. Lalu bagaimana dengan anak motor? Apakah street style bisa diterapkan buat anak motor?

Bagi Feders yang senang membawa motor, berikut ini beberapa inspirasi gaya terbaik untuk tampil maskulin dan keren, ala street style berikut ini.

Urban Casual


Memadukan T-Shirt atau kemeja dengan jaket hitam kamu bukanlah hal yang baru. Tapi, cobalah padukan jaket bikers kulit krem atau coklat muda kamu dengan polo shirt putih. 

Kamu akan terlihat lebih ‘mahal’ dan maskulin dengan penampilan ini. Kamu tinggal padankan dengan jeans atau denim hitam atau biru navy. 

Ini adalah padanan yang tepat untuk kamu yang ingin menjemput si dia di akhir pekan untuk makan siang atau nonton bioskop.

Preppy Bikers

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine