Beranda / Berita / Life Style

Buat Bikers Penyuka Gaya Hidup ? Berikut Inspirasi Pakaian Buat Bikers

Tanggal : , Penulis : Ric

Buat Bikers Penyuka Gaya Hidup ? Berikut Inspirasi Pakaian Buat Bikers


Jangan dikira kamu nggak bisa dress up saat naik motor. Tampil street style dengan stelan lengkap jas atau blazer juga bisa membuat penampilan kamu keren. 

Kamu bisa memadukan blazer kamu dengan celana chinos, lalu gunakan sepatu booth kulit kamu. Tambahkan aksesoris dasi kupu-kupu atau dasi biasa sebagai aksen. 

Atau untuk memberikan kesan maskulin, kamu bisa menambahkan rantai dompet yang dihubungkan ke ikat pinggang kamu. Kamu bisa memakainya saat kamu ingin datang ke sebuah kegiatan yang sedikit lebih formal.

Vest-ive

Biker vest adalah fashion item yang paling sering digunakan oleh laki-laki di Indonesia. Gunanya untuk menahan angin, namun tidak membuat kamu kepanasan karena hanya bagian dada yang terlindungi. 

Tingkatkan gaya penampilan kamu memakai vest dengan memadukannya dengan kaos lengan panjang bermotif stripe. Kamu bisa memakai vest dari jeans atau kulit dengan warna gelap. Padankan dengan jeans atau denim berwarna senada. 

Kamu bisa memakai sepatu boots terbaik kamu untuk menambah kesan maskulin. Gaya ini sangat tepat untuk kamu pakai saat hangout bersama teman-teman kamu.

Urban Country

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
24 September 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine