Beranda / Berita / Bandung

Catat Nih , Rekomendasi 5 Tempat Wisata Kuliner di Bandung

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Catat Nih , Rekomendasi 5 Tempat Wisata Kuliner di Bandung

Federal Oil - Berikut adalah lima rekomendasi wisata kuliner termurah dan terenak ada di kota Bandung yang wajib Anda kunjungi. Tak hanya memiliki banyak wisata alam yang indah, kota Bandung sendiri mendapat julukan kota kuliner, faktanya kota ini memiliki banyak tempat wisata kuliner yang murah dan enak.

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke kota Bandung tanpa menyempatkan diri berkunjung ke berbagai tempat wisata kuliner yang tersebar di penjuru kota.

Berikut rekoemnadsi untuk Anda lima wisata kuliner termurah dan terenak yang wajib Anda kunjungi.

1.       Pinisi Resto

Pinisi Resto Rancabali Bandung merupakan restoran baru di di Rancabali, tepat berada di pinggir Situ Patenggang. Keunikan tempat ini ada di konsep tempatnya yang berbentuk perahu Pinisi.

Pinisi Resto ini dikelola oleh resort Glamping Lakeside Rancabali. Untuk lokasi Pinisi Resto berada di Bandung Selatan, tepatnya di Kawasan Wisata Rancabali Ciwidey. Alamat Pinisi Resto ada di Jl. Raya Ciwidey Situ Patengan Km. 39, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

Tempat wisata kuliner ini buka dari jam 08.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Untuk kisaran harga makanannya sendiri berkisar antara harga Rp.6.000,- hingga Rp.60.000,-.
 

2.       Tafso Barn

Konsep yang diusung cafe ini sangat tematik, dimana menggunakan konsep rustic yang mempunyai konsep berbeda – beda setiap layernya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine