Beranda / Berita / Bandung

Catat Nih , Rekomendasi 5 Tempat Wisata Kuliner di Bandung

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Catat Nih , Rekomendasi 5 Tempat Wisata Kuliner di Bandung

Tafso Barn review makanan dan minuman sangat kompleks dan variatif. Cafe ini menyediakan olahan lokal hingga luar negeri.

Untuk daftar makanan lokal meliputi aneka olahan nasi goreng, paket ayam bakar, paket bebek goreng / crispy serta bakso malang.

Untuk daftar menu luar negeri adalah menu Japanese dan western. Daftar menu western, antara lain burger, aneka steak, beef bowl rice, smoked beef breakley french fries, dan BBQ.

Sedangkan untuk menu japanese meliputi wagyu, yakimeshi tori, chicken teriyaki, omurice, chicken ramen, karaage bowl dan lain – lain.

Di cafe ini juga menyediakan aneka dessert dan minuman. Daftar menunya meliputi klapertart, crispy choco banana, lemon tea, jus strawberry, Thai tea, hot chocolate dan lain sebagainya.

Alamat wisata kuliner ini tepatnya berada di Jalan Baru Laksana No 75, Ds Pagerwangi, Ciumbuleuit, Lembang, Bandung Barat.

Tempat wisata kuliner ini buka dari jam 11.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Untuk kisaran harga makanannya sendiri berkisar antara harga Rp.6.000,- hingga Rp.60.000,-.


3.       Sudirman Street Day and Night Market

Sudirman Street Day and Night Market ini berbentuk food court yang terdiri dari makanan ternama. Di sini Anda bisa menemukan makanan halal dan non halal yang pastinya enak-enak dan bisa bikin Anda lahap. Makanan yang ditawarkan di sini sangat lengkap dimulai dari camilan, makanan ringan hingga ragam minuman.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine