Beranda / Berita / Tempat Wisata Di Subang

Daftar Lima Tempat Wisata di Subang Jawa Barat, Cocok Buat Destinasi Touring Akhir Pekan

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Daftar Lima Tempat Wisata di Subang Jawa Barat, Cocok Buat Destinasi Touring Akhir Pekan

Harga tiket masuk ke tempat wisata Astro Highland Ciater Subang seharga Rp15.000 per orang (free soft drink). Keliling dengan mobil golf Rp25.000 dan keliling naik kuda Rp30.000.Jam buka tempat wisata Astro Highland Ciater Subang ini dibuka mulai pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Tempat wisata Astro Highland Ciater Subang ini tepatnya berlokasi di Raya Subang, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281.

 

3. The Ranch Ciater

The Ranch Ciater merupakan salah satu objek wisata di Subang yang baru hits dan viral di berbagai media sosial. The Ranch Ciater yang berada di daerah perbukitan dataran tinggi tentu memiliki suasana yang begitu menyejukkan.

The Ranch Ciater hadir menawarkan spot refreshing dengan konsep tempat wisata berkuda di atas awan, jadi sangat recomended untuk liburan bersama keluarga.

Harga tiket masuk ke tempat wisata The Ranch Ciater Subang seharga Rp20.000 untuk hari Senin-Jumat (weekday) dan Rp25.000 untuk hari Sabtu-Minggu (weekend). Jam buka tempat wisata The Ranch Ciater Subang ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Tempat wisata The Ranch Ciater Subang ini tepatnya berlokasi di 6JRX+93P, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281.

 

4. Kumpay Waterpark

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine