Beranda / Berita / Tempat Wisata Di Subang

Daftar Lima Tempat Wisata di Subang Jawa Barat, Cocok Buat Destinasi Touring Akhir Pekan

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Daftar Lima Tempat Wisata di Subang Jawa Barat, Cocok Buat Destinasi Touring Akhir Pekan

Kumpay Waterpark sempat digadang sebagai salah satu taman rekreasi air terbesar se-Subang karena luasnya yang mencapai 4 hektar. Berbagai wahana permainan yang seru bisa kamu jumpai di tempat wisata yang mengusung konsep ramah keluarga ini.

Wahana yang bisa Anda nikmati di tempat wisata Kumpay Waterpark Ciater Subang seperti kolam renang utama, kolam renang anak-anak, water slide, ember tumpah dan lazy river.

 

Harga tiket masuk ke tempat wisata Kumpay Waterpark Ciater Subang seharga Rp30.000 untuk hari Senin-Jumat (weekday) dan Rp40.000 untuk hari Sabtu-Minggu (weekend). Jam buka tempat wisata Kumpay Waterpark Ciater Subang ini dibuka mulai pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Tempat wisata Kumpay Waterpark Ciater Subang ini tepatnya berlokasi di Kumpay, Kec. Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281.

 

5. Paralayang Bukit Santiong

Diketahui bahwa Bukit Santiong Paralayang Subang bukan hanya sekedar tentang aerosport saja. Terdapat ragam wisata lainnya yang bisa dinikmati oleh para pengunjung, yang tentu saja tidak kalah serunya dengan kegiatan paralayang.

Tempat wisata Paralayang Bukit Santiong Subang tidak dikenai harga tiket masuk, namun hanya dikenai biaya tiket wahana sebagai berikut:

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine