Beranda / Berita / Wisata Kuliner Bandung

Inilah Rekomendasi Kuliner Malam di Dipatiukur Bandung, Cocok Buat isi Perut Pulang Kopdar

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Inilah Rekomendasi Kuliner Malam di Dipatiukur Bandung, Cocok Buat isi Perut Pulang Kopdar

Kuliner malam cocok buat Feders yang pulang kopdar dan ingin mengisi perut sebelum pulang ke rumah, atau bisa juga menikmati makan malam saat sedang kopdar.

Kota Bandung tidak hanya terkenal dengan trend fashion, tapi juga wisata kulinernya Feders. Ada banyak tempat makan yang menawarkan berbagai fasilitas, tak hanya nyaman, tapi juga tempatnya yang keren dan asyik buat kongkow bersama.

Berikut ini rekomendasi wisata kuliner malam di Adipatiukur Bandung:

Soto Padang Uda Ujang

Di sini, kamu bisa mencoba soto daging, paru dan urat yang disajikan dengan kuah yang enak. Soto Padang Uda Ujang menawarkan menu soto dengan harga yang terjangkau, yakni Rp23.000 untuk satu porsi sotonya. 

Kalau kamu penasaran, Feders bisa langsung meluncur ke alamatnya di Jl. Dipati Ukur, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Roti Bakar Panjo

Roti Bakar Panjo. Kedai roti ini menyediakan roti bakar dengan aneka rasa. Roti bakar di sini spesial, lain dari yang lain, lho. Tekstur rotinya lebih lembut dan isian selainya juga melimpah.

Varian rasa selainya macam-macam. Ada cokelat, keju, cokelat kacang, nanas, stroberi, abon dan masih banyak lagi. Satu kotak Roti Bakar Panjo dibanderol dengan harga di bawah Rp50.000 saja.

Susu Murni Lembang

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine