Beranda / Berita / Wisata Kuliner Bandung

Inilah Rekomendasi Kuliner Malam di Dipatiukur Bandung, Cocok Buat isi Perut Pulang Kopdar

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Inilah Rekomendasi Kuliner Malam di Dipatiukur Bandung, Cocok Buat isi Perut Pulang Kopdar

Sebagai pelengkap roti bakar tadi, kami mencoba juga segelas susu murni khas Lembang di kedai susu murni yang sudah lama mejeng di kawasan Dipati Ukur Bandung.Satu gelasnya dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni Rp9.000

Sate Seafood

sate seafood dari kedai Guri-Guri Yang membuat kedai sate ini unik adalah cara penyajian hidangannya yang dilakukan langsung di depan pelanggan.

Ini sangat cocok buat yang suka makan seafood. Dari semua pilihan sate di sini, yang sangat menggoda salah satunya, sate cumi jumbo. Sate cumi jumbonya ini disajikan dengan sambal taichan dan saus barbekyu. 

Ayam dan Bebek Goreng 

Selain itu banyak sekali penjual ayam dan bebek goreng di Jalan Dipatiukur Bandung. Setiap pedagang ayam dan bebek goreng memiliki ciri khas sambelnya masing-masing yang rasanya tidak perlu diragukan.  Beberapa di antaranya seperti Bebeke Om Aris, Sambel Mangga Cak Kohar, Pecel Sahabat 05, Ayam Penyet Can Mansur dan masih banyak lagi.  Itulah beberapa kuliner malam yang wajib dicoba para food lovers di Jalan Dipatiukur Bandung.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine