Beranda / Berita / Persiapan Sebelum Touring Jauh

Lakukan Persiapan Berikut ini Sebelum Kamu Touring Jauh

Tanggal : , Penulis : Admin

Lakukan Persiapan Berikut ini Sebelum Kamu Touring Jauh

 

2.   Pastikan Kondisi Tubuh Sehat

Hal lain yang tidak kalah penting adalah memastikan kondisi badan dalam keadaan sehat. Menjelang hari keberangkatan touring siapkan fisik Anda sebaik mungkin. Tidur cukup dan jaga asupan makanan serta minuman untuk meningkatkan konsentrasi ketika berkendara. Dan jangan coba memaksakan diri ketika merasa lelah di perjalanan, berhenti sejenak untuk istirahat guna memulihkan kembali tenaga dan konsentrasi.

 

3.   Kenali Rute Perjalanan

Memahami kondisi dan karakter jalan yang akan dilewati merupakan salah satu cara untuk meminimalisir resiko kecelakaan di jalan. Karena dengan mengetahui rute yang akan dilewati kita dapat menghindari atau berkendara dengan penuh kehati-hatian saat melintas di daerah yang rawan kecelakaan.

 

Selain itu, dengan mengetahui kondisi jalan, kita bisa mempersiapkan setelan suspensi motor agar siap berkendara di segala kondisi jalan. Hal tersebut seperti yang ada pada All New NMAX 155 Connected ABS, dimana suspensi belakangnya dapat disetel dengan mudah sesuai prefensi berkendara, baik itu riding sendirian atau berboncengan sehingga kondisi berkendara terasa #nyamanMAXImal.

 

4.   Patuhi Rambu Lalu Lintas & Marka Jalan

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine