Beranda / Berita / Persiapan Sebelum Touring Jauh

Lakukan Persiapan Berikut ini Sebelum Kamu Touring Jauh

Tanggal : , Penulis : Admin

Lakukan Persiapan Berikut ini Sebelum Kamu Touring Jauh

Salah satu penyebab tingginya angka kecelakaan di jalan adalah karena minimnya kesadaran pengendara untuk mematuhi rambu lalu lintas dan marka jalan. Padahal, dengan mengikuti rambu dan marka yang ada, kita dapat berkendara secara lebih teratur dan terkontrol serta menghormati sesama pengguna jalan.

 

5.   Gunakan Riding Gear yang Lengkap dan Layak

Riding gear yang layak dan terstandarisasi menjadi perangkat wajib yang harus dikenakan secara lengkap ketika sedang berkendara termasuk jas hujan (musim hujan), khususnya saat touring jarak jauh.

 

“Di saat musim penghujan seperti ini perlu kita ketahui bersama persiapan touring tentunya cukup banyak selain surat kendaraan, dan hal ini tidak bisa dianggap sepele demi menunjang keselamatan dan kenyamanan di sepanjang perjalanan. Jangan lupa download aplikasi My Yamaha agar dapat mengetahui kondisi motor dan menghubungi dealer terdekat jika ada masalah dengan motor di perjalanan. Tetap safety riding dan menikmati aktivitas berkendara bersama motor kesayangan Anda,” ungkap Oriansah. M, instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) area Bangka dan juga Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

 

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine