Beranda / Berita / Formulasi Produk

Sambut Tahun Baru Dengan Tiga Formulasi Federal Oil™ yang Bikin Motor Makin Nyaman

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Sambut Tahun Baru Dengan Tiga Formulasi Federal Oil™ yang Bikin Motor Makin Nyaman

Dengan menggunakan produk Federal Oil™ yang mengandung Triple Comfort Formula, mesin motor Feders dapat menjadi 5°C lebih dingin, bahkan dalam kondisi lalu lintas yang padat.

Hal Ini dapat membantu menjaga kinerja mesin, memperpanjang umur mesin dan berkendara semakin nyaman.

3. Tarikan Lebih Responsif

Saat berada di kemacetan, responsivitas sepeda motor Feders menjadi sangat penting.

Feders perlu memiliki akselerasi yang baik untuk berada dalam kemacetan dan jalanan padat yang bersifat stop n go.

Dengan menggunakan produk dari Federal Oil™, akselerasi akan menjadi yang lebih responsif, sehingga Feders dapat merasa lebih percaya diri,mengatasi kendala lalu lintas dan berkendara semakin nyaman.

Triple Comfort Formula ini dirancang khusus, terutama bagi pengendara yang seringkali melalui kemacetan lalu lintas karena telah dilakukan berdasarkan uji dinamometer sasis dalam lingkungan yang terkendali, konsumsi bahan bakar diukur dalam km/liter selama siklus pengujian dan hasilnya bervariasi tergantung pada desain mesin, suhu dan kondisi berkendara yang sebenarnya, sehingga motor kesayangan Feders bisa makin irit dan makin nyaman.

Selalu gunakan produk dari Federal Oil™ agar mesin tetap terlindungi dengan baik, penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, dan juga menjaga mesin Feders tetap dingin dan responsif sehingga berkendara akan makin nyaman!

Feders bisa membeli produk-produk pilihan dari Federal Oil™ yang bisa didapatkan di bengkel rekanan Federal Oil™, yaitu Federal Oil™ Center terdekat dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Official Store Federal Oil™ di Tokopedia dan Shopee.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine