Beranda / Berita / Kafe Kekinian Di Depok

Tempat atau Kafe yang Asyik Buat Ngopi dan Kong Kow Bareng Teman

Tanggal : , Penulis : Admin

Tempat atau Kafe yang Asyik Buat Ngopi dan Kong Kow Bareng Teman

Kedai kopi yang memiliki hastag #ngopiditepikali menyiapkan kopi bir, es red velvet, es coklat, es mecha, es kopi susu, dan untuk makanannya kamu bisa mencicipi beragam cemilan di sini. 

Untuk kamu si pencinta kopi yang ingin memiliki stok kopi berkualitas, Kedai Suwung Depok, telah menyiapkan kopi yang bisa kamu seduh sendiri di rumah, kopi instan tersebut diproduksi langsung oleh Sarang Kopi. 

Kafe yang memiliki instagram @dalam_gang berlokasi di Jl. Boulevard Grand Depok City, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok. 

Untuk kamu yang ingin mencicipi kopi di kafe ini, tenang saja Kedai Suwung Depok hanya tutup pada hari Senin. Namun, Selasa sampai Minggu tetap buka dari pukul 15:00 WIB. 

4. Alfa X Akses UI

Saat mengunjungi kafe miliki Alfamart, kamu akan disambut beragam cemilan, minuman, serta segalanya yang biasa kamu temui saat berkunjung ke supermarket Alfa, tetapi di sini ukuran supermarket terlihat lebih kecil. 

Saat kamu membeli makanan yang merupakan menu kafe tersebut, kamu pun harus merogoh kocek guna membayar pajak tempat. Namun, pajak yang kamu bayar tersebut sudah termasuk biaya wifi selama 2 jam. 

Alfa X Akses UI memiliki tiga lantai, lantai dasar kurang lebih seperti yang diinformasikan sebelumnya dan ditambah tempat untuk bersantai ria serta adapun tempat untuk memesan menunya.

Lalu untuk lantai tiga ialah lantai yang terdapat dua bagian, kamu bisa memilih di dalam ruangan ataupun luar ruangan.

Jika kamu memilih mencicipi makan atau minum di luar ruangan lantai tiga, kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang indah serta dipadukan bebatuan untuk pijakannya. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine