Beranda / Berita / Kafe Kekinian Di Depok

Tempat atau Kafe yang Asyik Buat Ngopi dan Kong Kow Bareng Teman

Tanggal : , Penulis : Admin

Tempat atau Kafe yang Asyik Buat Ngopi dan Kong Kow Bareng Teman

Semoet Coffee & Eatery menawarkan sensasi menikmati hidangan sembari beristirahat dengan nyaman dan cozy.

Salah satunya bantal duduk bean bag yang membuat semakin rileks. 

Apalagi kalau berkunjung di malam Minggu, ditambah dengan alunan merdu live musik membuat betah berlama-lama di tempat ini. 

Tak hanya itu, kafe yang mempunyai nama instagram @semoetcaffe memiliki tempat untuk berfoto ria yang cantik, adapun lapangan basket yang dipadukan dengan lukisan burung nuri yang indah, ayunan yang mengantung di dekatnya, serta tempat berfoto lainnya. 

Harganya memang tergolong merogoh kocek cukup dalam, tetapi itu semua terbayarkan oleh cita rasa serta tempat yang nyaman. 

Namun, untuk kamu yang mempunyai hati cukup sensitif, ada baiknya kamu perbanyak sabar akan pelayanan yang masih kurang di kafe yang memiliki pengukut instagram sebanyak 7,240 ini. 

Kafe ini mempunyai buku menu serta cara memasannya cukup moderen. Kamu cukup scan barcode untuk melihat menu makanannya. Cara pesannya pun cukup dengan menekan bel maka pelayan akan datang menghampiri. 

Kamu bisa memesan soto betawi, mie tek-tek, beef bowl, caramel machiato, caramel latte, semoet coffe gula aren, dan beragam menu lainnya. 

Semoet Coffee & Eatery berada di Jl. Radar Baru Ujung No.50-51, Pasir Gn. Sel, Kec. Cimanggis, Kota Depok. 

Dari enam tempat nongkrong di Depok, kamu ingin mengunjungi yang mana, nih? 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine