Beranda / Berita / Jawa Tengah

Wisata di Semarang yang Keren, Cocok Buat Destinasi Touring Akhir Tahun

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Wisata di Semarang yang Keren, Cocok Buat Destinasi Touring Akhir Tahun

Pemandangan pegunungan dan bukit yang indah menjadi daya tarik wisatawan untuk swa foto dan selfie. Tersedia kolam renang yang berbeda, yakni kolam ukuran dewasa dengan kedalaman 1,5 meter, dan kolam renang anak-anak dengan kedalaman 30cm.

Umbuk Sidomukti juga menyediakan wahan permainan seperti outbound, camping ground, Naik Kuda, dan tempat kuliner khas Semarang.  Tempat ini sangat direkomendasikan untuk jadi tempat liburan dan penginapan yang memiliki udara sejuk dan menyegarkan.

5. Curug Benowo

Berlokasi di Desa Kalisidi, Indrakila, Lereo, Kecamatan Ungaran, Semarang, Jawa Tengah. Curug ini merupakan salah satu air terjun yang terkenal di Kota Semarang.

Curug Benowo memiliki ketinggin sekitar 70 meter dan air yang mengalir berasal dari kali garang dan kali banjir yang berada di kanal barat Semarang. 

Disekitar Curug Benowo, terdapat warung makan disepanjang jalan area menuju tempat air terjun.  Jadi para pengunjung tidak perlu khawatir untuk kehausan atau kelaparan sepanjang jalan menanjak ke area air terjun. 

Pemandangan alam pohon rindang dan bukit-bukit pegunungan menambah keindahan wisata alam Curug Benowo.  Terdapat jembatan romantis yang menjadi spot foto favorit para pengunjung.Demikianlah rekomendasi tempat wisata yang terpopuler di Semarang, Jawa Tengah.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine