Beranda / Berita / Alex Marquez

Federal Oil™ Yakin Alex Marquez Mampu Jaga Kans Finis 10 Besar Klasemen Pasca Raih Poin Penting di MotoGP San Marino 2023

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Federal Oil™ Yakin Alex Marquez Mampu Jaga Kans Finis 10 Besar Klasemen Pasca Raih Poin Penting di MotoGP San Marino 2023

“Kali ini adalah salah satu balapan terberat dalam karir saya. Kami memulai terlalu jauh ke belakang, namun saya memiliki kecepatan dan berhasil memulihkan beberapa posisi sebelum terjadi insiden di depan saya, dimana saya hampir mengenai pembalap lain. Bahu bagian kiri sangat sakit dan bahkan sempat berpikir untuk berhenti balapan. Lalu saya menggertakkan gigi dan melanjutkan. Hal positif hari ini adalah kecepatan balapan dan pengalaman yang didapat.”

“Pasca MotoGP San Marino, para pembalap masih akan berkumpul di Sirkuit Misano untuk melakukan pengetesan terakhir jelang akhir musim, guna mengoptimalkan tunggangan mereka yang kali ini hanya diwakilkan oleh Alex Marquez. Sedangkan Diggia akan berkonsentrasi pada pemulihan di bahunya. Berharap hasil pengetesan resmi tersebut bisa menjadi bekal untuk tampil bagus di seri-seri berikutnya hingga akhir musim MotoGP 2023, dan peran rekomendasi ahli dari tim mekanik sangat dibutuhkan dalam mendapatkan motor yang nyaman bagi para pembalap untuk meraih poin dan podium.” tambah Rommy Averdy Saat.

Produk Federal Matic yang makin terpercaya bikin motor matic makin nyaman, makin irit, dan makin responsif, serta produk-produk Federal Oil™ lainnya yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine