Beranda / Berita / Diler Mekar Motor Yamaha

Yamaha Premium Service Mekar Motor Cibinong Tawarkan Fasilitas Modern

Tanggal : , Penulis : Admin

Yamaha Premium Service  Mekar Motor Cibinong Tawarkan Fasilitas Modern

“Speed Shop ini sendiri merupakan bagian dari cita-cita saya yang aktif dalam kegiatan balap, sangat mungkin untuk mejadi wadah para pembalap-pembalap muda berbakat untuk dapat mengekspresikan diri. Para talenta-talenta muda ini tentunya akan mendapat dukungan supervisi dari tim balap kami untuk mendapatkan beragam informasi dan kebutuhan untuk bisa maksimal terjun di ajang balap resmi, termasuk untuk mendukung kegiatan balap Yamaha Sunday Race. Dan lewat Prime Gears, kami menyediakan produk-produk berkualitas tinggi untuk memproteksi atau menjaga keselamtan pembalap dan juga semua pengendara motor, mulai dari pengendara harian maupun bagi mereka yang hobi turing," papar Eric. 

Tidak hanya berkutat dengan urusan mesin, Yamaha Mekar Premium Service menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu di Podium Cafe. 

Tempat ini cocok untuk hangout bersama teman atau pacar, atau sembari menunggu motor service. Podium hadir sebagai tempat nongkrong yang memadai dan memiliki menu spesial dengan harga yang pas untuk kantong anak muda.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine