Beranda / Berita / Triple Comfort Formula

Bagi Para Pengguna Motor Bebek Rutin Ganti Oli Dengan Federal Ultratec Agar Mesin Makin Nyaman

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Bagi Para Pengguna Motor Bebek Rutin Ganti Oli Dengan Federal Ultratec Agar Mesin Makin Nyaman

Ketika oli punya kekentalan yang sesuai dengan kebutuhan mesin motor, teksturnya akan lebih stabil baik di suhu rendah maupun tinggi.

Selanjutnya kualitas dari oli itu sendiri, biasanya untuk mengukur seberapa tinggi dari kualitas oli tersebut ditunjukan dengan logo API pada kemasan oli salah satunya American Petroleum Institute (API) Service.

Untuk Feders pengguna motor bebek bisa menggunakan produk Federal Oil™ yakni Federal Ultratec dengan teknologi yang mengandung Wear Protection Technology pada Federal Ultratec akan memberikan perlindungan maksimal terhadap keausan sehingga mesin lebih awet.

Federal Ultratec juga memiliki spesifikasi JASO MA, yang memang diperuntukan untuk motor yang menggunakan kopling basah, maksud kopling basah motor dengan konstruksi rumah kopling terendam oli dan juga kampas kopling terendam.

Federal Ultratec memiliki keunggulan dapat menjaga mesin tetap awet, tetap stabil dipakai mesin kerja berat, tidak mudah menguap, suara mesin lebih halus.

Tidak hanya itu saja Feders, Federal Oil™ memiliki keunggulan Triple Comfort Formula yang bisa bikin nyaman yakni Cooling Expert yang bisa membuat mesin lebih lebih dingin 5°C.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine