Beranda / Berita / Ganti Oli Sesuai Spesifikasi Mesin

Bahaya Menggunakan Oli Mesin Yang Tidak Sesuai Spesifikasi Sepeda Motor

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Bahaya Menggunakan Oli Mesin Yang Tidak Sesuai Spesifikasi Sepeda Motor

Minimnya pelumasan pada mesin juga bisa mengikis komponen penting pada mesin, seperti klep dan seher.

Masalah lain yang bisa dialami, borosnya pemakaian bahan bakar (BBM), karena oli yang tidak sesuai bisa menyebabkan motor lebih cepat panas dan boros.

Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan oli dari Federal Oil™ yang bisa membuat motor kesayangan Feders semakin nyaman saat digunakan.

Hal tersebut karena Federal Oil™ memiliki keunggulan Triple Comfort Formula yang bisa bikin nyaman yakni, bisa menghemat BBM 5%, mesin lebih lebih dingin 5°C dan tarikan lebih responsif.

Feders bisa membeli produk-produk pilihan dari Federal Oil™ yang bisa didapatkan di bengkel rekanan Federal Oil™, yaitu Federal Oil™ Center terdekat dan tersebar diseluruh wilayah Indonesia, serta Official Online Store yang dimiliki oleh store Federal Oil™ di Tokopedia, Shopee.

Terlebih lagi, ada promo gratis hadiah langsung yang bisa didapatkan oleh pelanggan jika membeli produk Federal Oil™ seri matic dalam promo spesial Funtastic Matic.

Promo ini bisa Feders dapatkan hingga periode akhir tahun 2023 ini, jadi jangan lupa lakukan servis rutin dan ganti oli hanya di Federal Oil™ Center!

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine