Beranda / Berita / Inreyen Motor

Mitos Atau Fakta, Motor Baru Harus Inreyen?

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Mitos Atau Fakta, Motor Baru Harus Inreyen?

Pengereman secara mendadak juga dapat merusak bagian dalam mesin, karena saat ban belakang berhenti maka otomatis mesin juga akan berhenti berputar secara instan. Perpindahan gigi juga harus anda perhatikan, gunakan rpm tengah untuk mengoper gigi agar kopling bisa bekerja secara optimal.

Hal yang perlu diperhatikan lagi adalah ketika memanaskan mesin sebelum Feders bawa keluar rumah. 

Memanaskan mesin pun tidak perlu waktu terlalu lama, cukup 1 – 2 menit saja. 

Memanaskan mesin motor sebelum digunakan bertujuan untuk melumasi mesin dengan oli yang mengendap di bagian bawah mesin. 

Oli yang melumasi mesin akan membantu mengurangi gesekan antara part bagian dalam mesin.

Sebaiknya dalam proses inreyen motor untuk tidak membawa beban yang berat, karena hanya akan mengganggu bahkan memperlambat penyusutan mesin. 

Inreyen biasa dilakukan hingga jarak yang ditempuh mencapai 500 km. 

Selalu gunakan produk dari Federal Oil™ agar mesin tetap terlindungi dengan baik, karena memiliki keunggulan Triple Comfort Formula: penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, dan juga menjaga mesin Feders tetap dingin dan responsif sehingga berkendara akan makin nyaman!

Feders bisa membeli produk-produk pilihan dari Federal Oil™ yang bisa didapatkan di bengkel rekanan Federal Oil™, yaitu Federal Oil™ Center terdekat dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia, serta Official Online Store yang dimiliki oleh store Federal Oil™ di Tokopedia, Shopee.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
26 November 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine