Beranda / Berita / 12 November

Pasti Makin Nyaman Sambut Hari Ayah, Selalu Gunakan Oli Federal Oil™

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Pasti Makin Nyaman Sambut Hari Ayah, Selalu Gunakan Oli Federal Oil™

Selalu gunakan produk dari Federal Oil™ agar mesin tetap terlindungi dengan baik, penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, dan juga menjaga mesin Feders tetap dingin dan responsif sehingga berkendara akan makin nyaman!

Triple Comfort Formula ini dirancang khusus, terutama bagi pengendara yang seringkali melalui kemacetan lalu lintas karena telah dilakukan berdasarkan uji dinamometer sasis dalam lingkungan yang terkendali, konsumsi bahan bakar diukur dalam km/liter selama siklus pengujian dan hasilnya bervariasi tergantung pada desain mesin, suhu dan kondisi berkendara yang sebenarnya, sehingga motor kesayangan Feders bisa makin dingin dan makin nyaman.

Menggunakan oli dari Federal Oil™ bukan hanya tentang menjaga kinerja sepeda motor, tetapi juga tentang memberikan kontribusi kepada keluarga. 

Ayah yang bekerja keras untuk mencari nafkah akan merasa puas ketika mereka tahu bahwa sepeda motor mereka dalam kondisi terbaik, sehingga mereka dapat memberikan yang terbaik bagi keluarga mereka.

Selamat Hari Ayah!

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine