Beranda / Berita / Komunitas

Komunitas Bikers Lampung Jajal Federal Racing, Ketagihan Feders !

Tanggal : , Penulis : adit

Komunitas Bikers Lampung Jajal Federal Racing, Ketagihan Feders !




Tak kurang dari 17 motor tipe sport asal komunitaas bikers Lampung yaitu Nakedwolves Indonesia Lampung yang merupakan komunitas pengguna Kawasaki Pulsar 200NS dan Honda TIger Mailing List (HTML), komunitas pengguna Honda Tiger menjajal performa dari Federal Racing.

Dimulai dengan pengantian oli tiap motor menggunakan Federal Racing di Federal Oil Center Davi Motor, Lampung. Federal Racing yang memiliki spesifikasi 10W/40 ini memiliki formula ISO Polymerized Synthetic Base Oil dan Double ACT CLeaner yang membuat kinerja mesin makin spesial.

"Penggantian oli secara cuma-cuma ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Federal Oil terhadap komunitas motor yang sudah setia dengan Oli Federal. Selain itu juga membuktikan langsung kelebihan Federal Racing kepada komunitas biker," terang Wira selaku Sales Area PT Federal Karyatama di Lampung.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Nobar Spesial MotoGP di Lampung. Penggantian olinya sendiri dilakukan pada 15 Mei silam, dan ketika ke-17 pengguna motor sport yang menjajal Federal Racing ini bertemu di acara Nobar Spesial MotoGP (22/5) berbagai testimoni diungkapkan mereka.

Tak ada testimoni negatif, ke-17 pengguna Federal Racing ini menyatakan puas dengan performa pelumas buatan dalam negeri tersebut, Federal Racing membuat mesin motor mereka tetap dalam performa maksimalnya. Malah mereka menyatakan ketagihan untuk terus menggunakan Federal Racing sebagai pelumas mesin motor mereka. (federaloil.co.id)


 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine