Beranda / Berita / Lokasi Turing

Inilah 3 Destinasi Wisata di Jawa Barat Yang Patut Dikunjungi

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Inilah 3 Destinasi Wisata di Jawa Barat Yang Patut Dikunjungi

Feders-Punya rencana mau touring, tapi tidak jauh-jauh dari Jakarta ? Coba deh 3 destinasi wisata di Jawa Barat ini.

Lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta, jadi tidak harus menginap dan tidak terlalu lelah dalam perjalanan. Apa saja tempatnya ? yuk simak.

1. Curug Cigangsa
Wisata air terjun di sukabumi yang sangat menarik untuk di kunjungi. Yaitu air terjun Cigangsa yang berlokasi Dusun Batusuhunan Desa Surade Kecamatan Surade Sukabumi.

Tempat ini berjarak sekiatar 110 Km dari pusat kota sukabumi. Untuk harga tiket masuk ke curug ini hanya sebesar 5000 rupiah per orang dan di tambah biaya sewa prahu sebesar 60.000 rupiah. Karena untuk mengunjungi curug tersebut harus menggunakan prahu. Harga tiket dan sewa prahu juga sewaktu waktu bisa berubah.

2. Danau Batu Bacan
Danau batu bacan merupakan kawasan wisata danau yang berlokasi di Ds. Bojongharjo, Kec. Cikembar sukabumi. danau ini mempunyai karakteristik air yang berwarna hijau.

Danau ini dahulunya merupakan pertambangan batu yang dikelola warga sekitar. namun seiring berjlanya waktu tiba tiba air muncul dan menggenangi area pertambangan hingga terbnetuk  menajdi danau yang indah sperti sekarang ini.

3. Taman Nasional Gunung Halimun Salak
Taman nasional gunung halimun salak merupakan tempat wisata alam di sukabumi yang mempunyai luas 113.357 hektar ini berlokasi di jalan Raya Cipanas, Kecamatan Kabandungan sukabumi.

Dikawasan hutan lindung tersebut terdapat berbagai macam air terjun yang bisa anda kunjungi. Dan aliran sungai di kawaan tersebut masih sangat jernih yang bisa anda gunakan untuk bermain air bersama keluarga tercinta.

Tempat ini juga sering di jadikan sebagai kawasan bumi perkemahan dan juga kegiatan outbound. Kegiatan pembuatan video cpmersil dan juga penilitian juga sering di lakukan di kawasan ini.

Gimana Feders, mau coba touring dan berwisata ke mana ? semuanya indah-indah ya. Sebelum touring pastikan motor Feders dalam kondisi baik ya. Untuk menjaga mesin tetap rpima selama touring, jangan lupa pakai olinya Federal Oil.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine