Beranda / Berita / 5% Lebih Hemat Bbm

Buat Motor Makin Nyaman, Rutin Ganti Oli Agar Performa Tetap Optimal

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Buat Motor Makin Nyaman, Rutin Ganti Oli Agar Performa Tetap Optimal

Meski kilometer sering dijadikan acuan penggantian oli, banyak yang beranggapan bahwa masa pemakaian mesin adalah acuan yang harus digunakan.

Pasalnya, saat kita terjebak macet, kilometer motor tidak akan bertambah, tetapi mesin tetap bekerja, dan pelumas tetap bersirkulasi.

Jadi, jika Feders tinggal di daerah yang sering terjebak macet, sebaiknya gunakan hitungan usia mesin untuk dijadikan acuan mengganti oli.

Gunakan selalu oli dari Federal Oil™, agar motor Feders bisa semakin nyaman saat digunakan, karena Federal Oil™ memiliki keunggulan Triple Comfort Formula yang bisa bikin nyaman yakni, bisa menghemat BBM 5%, mesin lebih lebih dingin 5°C dan tarikan lebih responsif.

Produk Federal Matic yang makin terpercaya bikin motor matic makin nyaman, makin irit, dan makin responsif, serta produk-produk Federal Oil™ lainnya yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine