Beranda / Berita / Berkendara Nyaman

Meriahkan Tahun Baru Imlek Dengan Berkendara yang Makin Irit Menggunakan Oli yang Tepat

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Meriahkan Tahun Baru Imlek Dengan Berkendara yang Makin Irit Menggunakan Oli yang Tepat

Kedua, rutin melakukan perawatan mesin, termasuk penggantian oli secara rutin sesuai dengan panduan pabrikan.

Dengan melakukan perawatan seperti memilih oli mesin yang tepat dapat dianggap sebagai langkah positif dalam meraih keberuntungan, terlebih di tahun yang baru ini.

Feders bisa menggunakan pilihan oli mesin menggunakan produk-produk Federal Oil™ yang diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang.

Selain itu, dengan menggunakan oli dari Federal Oil™, motor Feders bisa semakin nyaman saat digunakan, karena Federal Oil™ memiliki keunggulan Triple Comfort Formula yang bisa bikin makin nyaman yakni, 5% lebih hemat bbm, mesin lebih dingin 5°C dan tarikan lebih responsif.

Dengan menggunakan oli dari Federal Oil™ dengan keunggulan Triple Comfort Formula, motor kesayangan Feders bisa 5% lebih hemat bbm saat digunakan, sehingga akan dapat 5 kilometer lebih jauh jarak tempuhnya, hemat hingga 75 liter bbm/tahun dan hemat hingga Rp 1 juta/tahun untuk pembelian bensin! (berdasarkan uji dinamometer sasis dalam lingkungan yang terkendali. Konsumsi bahan bakar diukur dalam km/l selama siklus pengujian. Hasil bervariasi tergantung pada desain mesin, suhu dan kondisi berkendara yang sebenarnya).

(fedraloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine